Monday 14 July 2014

San Fierro Kings Fantasy Home, Away, & GK Kits (Puma) - GTA kit/crest competition Design Football

Like and comment here : 
San Fierro Kings Kits by alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk salah satu tim fantasi saya yaitu San Fierro Kings setelah sebelumnya saya membuat logonya.


Jersey ini menggunakan base yang sama seperti yang digunakan oleh Timnas Italia pada Piala Dunia 2014. Warna jersey home saya ambil dari dasar logo yang berwarna biru. Untuk jersey away saya gunakan warna bintang yang ada pada logo tim dengan tambahan motif garis vertikal. Dan untuk jersey kiper saya menggunakan base Puma Statement.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com