Sunday 20 July 2014

Montserrat National Football Team Fantasy Crest

Kali ini saya membuat desain logo untuk Timnas Montserrat. Timnas Sepak Bola Montserrat berasal dari pulau kecil di kepulauan Karibia yaitu Montserrat dan bergabung dengan wilayah CONCACAF. Sepak bola merupakan olahraga terpopular nomer dua setelah Kriket. Tim ini bermain di Blakes Estate Stadium. Terbentuk pada tahun 1973.


Desain logo ini saya sedikit mirip dengan logo asli. Namun ada beberapa perubahan, contohnya dasar lingkaran pada logo saya ganti dengan pita yang melingkar. ada pita terdapat simbol bintang dan "MONTSERRAT FOOTBALL ASSOCIATION". Untuk bagian tengah saya menambahkan peta wilayah Montserrat sama seperti logo asli tim, namun ukurannya saya perkecil supaya lebih terlihat rapih.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com