Monday 14 July 2014

San Fierro Kings Fantasy Crest - GTA kit/crest competition Design Football

Like and comment here : 
San Fierro Kings Crest by alakazzam

Kali ini saya membuat logo tim untuk sebuah tim fantasi yang terinspirasi dari salah satu kota di dalam game GTA San Andreas, yaitu San Fierro. Logo ini saya buat untuk mengikuti kompetisi di designfootball.com.


Saya membuat logo ini setelah melihat salah satu foto yang dimana di foto tersebut terdapat gambar Gant Bridge yang terletak di San Fierro dalam GTA San Andreas, atau di dunia nyata dikenal sebagai Golden Gate Bridge. Dan saya pun menambahkan vector dari jembatan itu ke logo ini. Untuk warna saya terinspirasi dari salah satu logo tim yang saya temukan di Google.


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com