Thursday 10 July 2014

Manchester United F.C. Fantasy Kits (Adidas) - Manchester United kit competition Design Football

Like and comment here : 
Manchester United Kits by alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Manchester United. Saya menggunakan apparel Adidas karena saya melihat di salah satu post dari Footy Headlines. Seperti yang dilansir oleh Footy Headlines
Manchester United to sign Adidas kit deal - German brand Adidas will become the new Manchester United kit supplier starting in the 2015-16 season in a deal worth £60+m / year. The deal was not confirmed by either Adidas or United yet, while the duration of the contract is also unknown currently.
Just a day after the release of the new Manchester United 14-15 Home Kit by Nike, it is reported that the 2014-15 kits will be the last Manchester United kits made by American sports brand Nike.


Untuk jersey home warna saya buat mirip dengan jersey home MU pada musim yang lalu dengan menggunakan kerah yang berbeda. Saya menggunakan kerah berkancing karena menurut saya ini sangat menarik. Untuk jersey away saya menggunakan base Adidas Condivo 14 dengan warna dan motif yang mirip dengan jersey away MU pada musim 2010/2011. Untuk jersey third saya menggunakan base yang sama dengan jersey home Timnas Jerman pada Piala Dunia 2014 dengan desain yang mirip dengan jersey away AC Milan pada musim depan. Dan untuk baju kiper keduanya menggunakan base yang sama dengan yang digunakan oleh Real Madrid, Bayern Munchen, Chelsea, dan club yang disponsori oleh Adidas lainnya. Warna saya ambil dari warna baju kiper yang pernah digunakan oleh MU pada beberapa musim kebelakang.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com