Thursday 10 July 2014

Los Santos United Fantasy Home, Away, & GK Kits (Nike) - GTA kit/crest competition Design Football

Like and comment here : 
Los Santos United Kits by alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk salah satu tim fantasi saya yaitu Los Santos United setelah sebelumnya saya membuat logonya.


Untuk desain jersey home saya menggunakan warna yang terdapat pada logo tim. Saya hanya meberikan tambahan pada tangan saja dengan garis berwarna biru tua. Untuk jersey away saya menggunakan warna abu-abu dengan desain yang terinspirasi dari jersey away Ajax Amsterdam musim depan. Dengan menggunakan celana dan kaos kaki berwarna putih. Dan untuk jersey Kiper, saya membuatnya berbeda dengan Nike Goleiro 14. Jika di Nike Goleiro motif chevronnya terdapat pada tangan, saya membuat motifnya di bagian depan baju. 


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com