Sunday 20 July 2014

Anguilla National Football Team Fantasy Home, Away, & GK Kits (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Timnas Anguilla. Timnas Sepak Bola Anguilla adalah Tim Nasional yang berasal dari Negara Anguilla, salah satu negara kolonial inggris yang terletak di Karibia dan berada dibawah kontrol Asosiasi Sepal Bola Anguilla. Merupakan anggota dari Caribbean Football Union dan CONCACAF.


Jersey home saya menggunakan template Kazzam Navis 14, saya menggunakan kerah yang sama digunakan oleh Timnas Meksiko pada Piala Dunia Fifa 2014. Untuk warna saya ambil dari warna lumba-lumba yang terdapat pada logo tim. Pada bagian belakang terdapat tulisan "ANGUILLA". Saya menggunakan motif Chevron yang dibuat menarik sehingga jersey ini tidak terlihat membosankan.


Untuk jersey away, saya buat sama seperti jersey home hanya saja warna saya buat lebih menarik dengan dasar biru ditambah hitam pada bagian tangan, kerah, dan oranye pada ujung tangan dan bagian dalam kerah. Untuk Celana dan kaos kaki saya menggunakan warna hitam.


Untuk jersey away saya menggunakan template Kazzam Hydra 14. Saya menggunakan warna biru muda yang digradasikan dengan warna biru gelap. Sama seperti jersey home dan away, jersey kiper ini juga saya tambahkan motif chevron yang sama pada bagian depan. 


1 comment:

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com