Sunday 13 July 2014

Las Venturas Blackjack Fantasy Home, Away, & GK Kits (Adidas) - GTA kit/crest competition Design Football

Like and comment here : 
Las Venturas Blackjack Kits by alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk salah satu tim fantasi saya yaitu Las Venturas Blackjack setelah sebelumnya saya membuat logonya.


Saya menggunakan base Adidas Condivo 14 Untuk jerey home dan Away. Yang membedakannya adalah kerahnya. Pada jersey home saya menggunakann kerah yang berbentuk lingkaran, sedangkan untuk jersey away saya menggunakan kerah yang berbentuk V. Warna keduanya saya ambil dari logo tim. Untuk jersey kiper saya menggunakan base Adidas Onore 14 dengan warna bitu.


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com