Friday 18 July 2014

Belgium National Football Team Fantasy Home Kit (Burrda) - Semi Final Competition Design Football

Like and comment here : 
Belgium Kit by alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Tim Nasional Sepak Bola Belgia. Desain ini saya gunakan untuk mengikuti kompetisi di designfootball.com setelah sebelumnya saya memenangi babak Quarter Final.



Saya menggunakan base buatan saya sendiri dengan menggunakan apparel yang digunakan oleh Timnas Belgia pada Piala Dunia Fifa 2014 yaitu Burrda. Dengan menggunakan warna merah yang merupakan warna tradisional tim berjuluk The Red Devils ini. Saya menggunakan motif granite pada baju dan celana. Saya menambahkan bendera Belgia pada bagian lengan, kerah, dan bagian samping baju.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com