Friday 18 July 2014

Everpool City FC Fantasy Home, Away & GK Kits (Admiral) - Roy of the Rovers revival Competition Design

Like and comment here : 
Everpool City FC Kits by alakazzam

Setelah sebelumnya saya membuat logo dari Everpool City, sekarang saya membuat desain jerseynya.


Jersey home terinspirasi dari jersey asli dari Everpool City yang digunakan pada komik Roy of the Rovers. Dengan menggunakan kerah yang biasa digunakan pada jersey retro tim-tim dari Liga Inggris. Untuk jersey away saya ambil dari warna kepala singa pada logo. Kerahnya saya buat hampir mirip dengan yang digunakan pada jersey home MU pada tahun 2011, hanya saja berbeda pada jumlah garis dan warna. Untuk jersey kiper saya buat kerahnya mirip dengan jersey away. Dengan warna hitam yang saya ambil dari warna jersey kiper Timnas Aljazair.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com