Saturday 12 July 2014

Argentina VS Germany - Fifa World Cup 2014 Final Match

Kali tidak seperti biasanya, jika biasanya saya membuat desain jersey fantasy buatan saya sendiri, kini saya membuat jersey finalis Piala Dunia 2014. Seperti sudah kita ketahui bahwa pada tanggal 13 Juli 2014 nanti akan diselenggarakan partai puncak Piala Dunia 2014 yang akan mempertemukan wakil dari benua Eropa yaitu Timas Jerman, dan wakil dari benua Amerika Selatan, yaitu Argentina. Keduanya melaju ke partai puncak setelah masing-masing memenangi pertandingan di babak semi-final. Jerman menang setelah membantai tuan rumah brazil yang sebelumnya diprediksikan akan bertemu dengan Argentina di partai puncak dengan skor yang sangat mencolok 1-7. Dan Argentina lolos ke babak semi-final setelah memenangi drama adu penalti setelah Romero mampu memblok 2 tendangan dari Belanda.

Tim nasional sepak bola Jerman adalah tim yang mewakili Jerman dalam kejuaraan sepak bola internasional. Jerman memiliki catatan yang sangat mengesankan dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Catatan prestasi 3 kali juara dunia, hanya dikalahkan tim Brasil dan Italia. Selain itu tim nasional sepak bola Jerman Timur juga pernah memenangkan Olimpiade

Tim nasional sepak bola Argentina (bahasa Spanyol: Selección de fútbol de Argentina) adalah tim yang mewakili Argentina dalam kejuaraan sepak bola internasional. Bersama Brasil, tim ini merupakan salah satu tim terkuat di Amerika Selatan dan juga di dunia. Tim ini dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), badan pengendali untuk sepak bola di Argentina. Stadion rumah Argentina adalah Stadion Antonio Vespucio Liberti dan pelatih kepala mereka adalah Alejandro Sabella. Tim saat ini menduduki peringkat nomer tiga dalam Peringkat Dunia FIFA.


Kedua tim nasional ini sama-sama menggunakan jersey yang di produksi oleh apparel Adidas. Untuk jersey home keduanya menggunakan base/template yang sama hanya saja berbeda motif. Untuk jersey away motif keduanya hampir mirip dan hanya dibedakan oleh warna. Untuk jersey kiper, keduanya sama-sama menggunakan Adidas Onore 14. Namun yang saya soroti keunikan dari jersey kiper timnas Argentina yang menggunak Blackout dan hanya menambahkan warna emas sedikit.





0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com