Thursday 10 July 2014

Brazil National Football Team Fantasy Home Kit (Nike) - Brazil home kit RE-DESIGN Competition Design Football

Like and comment here : 
Brazil Kits by alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Timnas Brazil. Jersey ini saya buat untuk mengikuti kompetisi di designfootball.com
Tim nasional sepak bola Brasil mewakili Brasil dalam kejuaraan sepak bola internasional dan merupakan tim tersukses dalam sejarah. Brasil lima kali menjuarai Piala Dunia FIFA. Tim Brasil sering dipanggil dengan nama Seleção, yang bermakna "orang-orang yang terpilih".


Jersey ini saya buat tidak seperti jersey home Timnas Brazil seperti biasanya. Pada desain ini saya menggunakan warna hijau pada baju dan kaos kaki yang diambil dari warna kerah dan ujung tangan pada jersey home Timnas Brazil. Untuk celana saya  menukar posisi warna putih dan biru pada celana yang digunakan oleh Timas Brazil untuk bertanding. 





0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com