Sunday 20 July 2014

Bangladesh National Football Team Fantasy Crest

Kali ini saya membuat desain logo untuk Timnas Bangladesh. Saya membuat desain logo untuk Timnas Bangladesh ini karena saya kesulitan untuk menemukan logo Timnas Bangladeh yang berkualitis tinggi. Tim nasional sepak bola Bangladesh merupakan sebuah tim nasional sepak bola yang prestasinya babak pertama Piala Asia pada tahun 1980 dan berada di bawah Federasi Sepak Bola Bangladesh. Tim ini belum pernah tampil di ajang Piala Dunia.


Logo ini terinspirasi dari logo Timnas Skotlandia. Saya menggunakan perisai yang berada di dalam lingkaran. Saya menggunakan padi sesuai dengan yang ada di logo asli. Saya juga menambahkan tahun berdirinya BFF pada bagian bawah bola dan pada bagian atas bola adalah kata "Bangladesh" dalam bahasa bengali. Saya menambahkan bintang untuk melambangkan Bangladesh pernah menjuari SAFF Championship.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com