Friday 25 July 2014

Argentina National Football Team Fantasy Home Kit (Le Coq) - Final Competition Design Football

Like and comment here : 
Argentina Kit by alakazzam
Vote here : 
Moom VS Alakazzam



Kali ini saya membuat desain jersey untuk Tim Nasional Sepak Bola Argentina. Desain ini saya gunakan untuk mengikuti kompetisi final di designfootball.com setelah sebelumnya saya memenangi babak Semi Final.


Desain ini terinspirasi dari jersey Timnas Argentina pada tahun 2011. Hanya saja jumlah garis saya perbanyak. Garis saya buat seperti gelombang kasar. Saya menggunakan apparel Le Coq yang terinspirasi dari jersey retro Timnas Argentina pada jaman Diego Maradona. Celana dan kaos kaki saya buat putih sama seperti yang digunakan pada Piala Dunia Fifa 2014.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com