Sunday 13 July 2014

Chile National Football Team Fantasy Home Kit (Puma) - Quarter Final Competition Design Football

Like and comment here : 
Chile Kits by alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Tim Nasional Sepak Bola Chili/Chile. Desain ini saya gunakan untuk mengikuti kompetisi di designfootball.com setelah sebelumnya saya memenangi babak 16 besar.


Pada desain jersey ini saya menggunakan base/template fantasy buatan saya sendiri dengan menggunakan apparel olahraga Puma yang merupakan supplyer jersey bagi Timnas Chili. Warna yang saya gunakan adalah warna merah pada baju, biru pada celana, dan kaos kaki warna putih seperti jersey home yang digunakan oleh Timnas Chili pada tahun 2012. Saya menggunakan motif diagonal pada baju yang terinspirasi dari jersey Timnas Argentina pada Piala Dunia Fifa 2014.


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com