Saturday 19 July 2014

Anguilla National Football Team Fantasy Crest

Kali ini saya membat desain logo untuk Timnas Anguilla. Timnas Sepak Bola Anguilla adalah Tim Nasional yang berasal dari Negara Anguilla, salah satu negara kolonial inggris yang terletak di Karibia dan berada dibawah kontrol Asosiasi Sepal Bola Anguilla. Merupakan anggota dari Caribbean Football Union dan CONCACAF.
Logo ini terinspirasi dari Logo Tim Nasional Albania. Namun warna saya ambil dari logo asli Timnas Anguilla. Gambar 3 ekor Lumba-Lumba saya buat lebih nyata dan lebih menarik dan masih dengan formasi mengelilingi sebuah bola. Untuk nama Anguilla Football Association saya buat melingkar dan saya menambhakan tahun berdirinya Asosiasi Sepak Bola Anguilla di bagian bawah.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com