Tuesday 8 July 2014

Egypt National Football Team Fantasy Home Kit (Adidas) - Qualifying Round Matchups Competition Design Football

Like and comment here : 
Egypt Kits by alakazzam
Vote here : 
Alakazzam v John_eoti

Kali ini saya membuat desain jersey home untuk timnas Mesir. Jika Sebelumya saya menggunakan Puma, kali ini saya akan menggunakan aparel yang digunakan oleh Timnas Mesir yaitu Adidas.


Pada desain ini saya menggunakan base Adidas Condivo 14. Saya menggunakan warna yang sama seperti jersey asli Timnas Mesir, merah putih dan hitam. Saya menerapkan motif garis-garis yang berwarna seperti gradasi.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com