Wednesday 30 January 2019

#NFLtoSoccerProject - Dallas Cowboys

Kali ini saya melanjutkan #NFLtoSoccerProject dan membuat desain jersey untuk Dallas Cowboys. Dallas Cowboys merupakan suatu tim american football yang berbasis di Dallas, Texas dan merupakan anggota dari National Football Conference (NFC) East Division. The Cowboys memainkan pertandingan home mereka di AT&T Stadium yang mampu menampung penonton sebanyak 80.000 orang. Tim ini didirikan pada 28 Januari 1960 dan berhasil menjadi salah satu tim yang paling sukses di NFL. Cowboys tampil dalam 33 edisi babak playoff  NFL dan 8 kali berhasil melaju ke Super Bowl. Dari 8 edisi Super Bowl tersebut, Dallas Cowboys berhasil menjuarai 5 edisi Super Bowl (Super Bowl VI, Super Bowl XII, Super Bowl XXVII, Super Bowl XXVIII, dan Super Bowl XXX).


Jersey home saya menggunakan warna dasar biru navy untuk baju dengan list silver dan putih pada bagian dada yang melingkar hingga tangan. Celana dan kaos kaki menggunakan warna silver dengan tambahan list biru navy. Kerah pada jersey ini menggunakan model rounded-collar berwarna putih dengan list silver.


Untuk jersey away saya menggunakan warna putih sebagai warna dasar baju dengan tambahan list berwarna royal blue pada bagian dada hingga tangan. Kearah pada jersey ini berbentuk v-neck berwarna putih dengan list royal blue. Celana dan kaos kaki menggunakan warna royal blue. 


Terakhir, untuk jersey ketiga, saya menggunakan warna putih sebagai warna dasar dan biru navy pada bagian pundak. Penggunaan warna disini diambil dari jersey alternatif Dallas Cowboys pada musim 2018. Kerah pada jersey ini menggunakan model v-neck yang tipis. Celana dan kaos kaki juga menggunakan warna dasar putih seperti pada baju. Pada bagian depan baju saya menambahkan motif bintang.



2 comments:

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com