Thursday 17 January 2019

#NFLtoSoccerProject - Baltimore Ravens

Kali ini saya melanjutkan #NFLtoSoccerProject dengan membuat desain jersey untuk tim Baltimore Ravens. Baltimore Ravens merupakan suatu tim american football yang berbasis di Baltimore, Maryland dan merupakan anggota dari American Football Conference (AFC) North Division. Tim ini memainkan laga home mereka di M&T Bank Stadium yang mampu menampung penonton sebanyak 71.008 orang. Sejak didirikan pada tahun 1996 sebagai sebuah expansion, the Ravens telah berhasil lolos ke babak kualifikasi NFL sebanyak sebelas kali sejak tahun 2000, dengan dua kali keluar sebagai juara Super Bowl (Super Bowl XXXV dan Super Bowl XLVII).


Untuk jersey home saya menggunakan warna ungu sebagai warna dasar baju dengan tambahan list emas tipis pada pundak dan warna hitam pada beberapa bagian. Kerah pada jersey ini berbentuk v-neck tebal berwarna ungu dan hitam. Penggunaan v-neck tebal disini bertujuan untuk mendapatkan unsur yang lebih klasik. Pada bagian depan baju, saya menambahkan motif yang diambil dari bendera "Lord Baltimore" yang juga terdapat pada bendera Maryland. Untuk celana saya menggunakan warna putih dengan list ungu dan emas. Sedangkan kaos kaki saya menggunakan warna hitam dengan tambahan motif yang sama seperti pada baju.


Untuk jersey away saya menggunakan warna putih sebagai warna dasar baju dengan template yang sama seperti desain jersey home. Kerah yang digunakan pada jersey ini terinspirasi dari kerah  jersey Portland Timbers pada musim 2015. Pada baju saya menambahkan unsur ungu pada bagian ujung lengan dan list pundak. Celana menggunakan warna hitam dan kaos kaki menggunakan warna ungu.


Terakhir, untuk jersey ketiga, saya menggunakan desain reglan dengan warna hitam sebagai warna dasar baju. Tetap menggunakan motif yang sama seperti dua desain jersey sebelumnya, saya menambahkan warna ungu pada ujung lengan. Kerah yang digunakan pada jersey ini terinspirasi dari jersey home Timnas Inggris pada Piala Dunia FIFA 2014. Celana menggunakan warna ungu dan kaos kaki menggunakan warna putih. Yang spesial dari jersey ketiga ini, saya menggunakan nameset yang saya custom dengan tiga unsur warna, putih, emas, dan ungu.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com