Tuesday 22 January 2019

#NFLtoSoccerProject - Chicago Bears

Kali ini saya melanjutkan #NFLtoSoccerProject dengan membuat desain untuk Chicago Bears. Chicago Bears merupakan sebuah tim american football yang berbasis di Chicago, Illinois dan merupakan anggota dari National Football Conference (NFC) North Division. Didirkan di Decatur, Illinois pada 17 September, 1920, tim ini pindah ke Chicago pada tahun 1921. Chicago Bears memainkan laga home mereka di Soldier Field yang dapat menampung penonton sebesar 61.500 orang. The Bears telah menjuarai sembilan NFL Championships, termasuk satu gelar Super Bowl (Super Bowl XX) dengan mengalahkan New England Patriots. Pada gelaran Super Bowl XLI, The Bears kembali lolos namun harus kalah dari Indianapolis Colts. 


Untuk jersey home saya menggunakan warna dasar biru navy dan gradasi berwarna putih. Jersey ini menggunakan model kerah v-neck yang terinspirasi dari jersey away Timnas Italia pada musim 2016-2017. Pada bagian tangan saya menambahkan tiga garis berwarna oranye yang menyesuaikan dengan tradisi jersey Chicago Bears. Celana menggunakan warna putih dan kaos kaki menggunakan warna biru navy. Di bawah kerah belakang terdapat tulisan "GSH" yang merupakan singkatan dari nama pendiri Chicago Bears, George Stanley Halas.


Untuk jersey away saya menggunakan warna putih sebagai warna dasar baju dan kaos kaki dan biru navy pada celana. Kerah pada jersey ini menggunakan model rounded collar yang tipis dan lebar. Pada bagian baju saya menambahkan motif grafis berwarna biru navy dan oranye.


Terakhir, untuk jersey ketiga saya menggunakan warna oranye dengan tambahan list biru navy pada beberapa bagian pada jersey ini. Kerah yang digunakan pada desain ini menggunakan model kerah Shanghai. Pada bagian depan baju saya menambahkan desain yang terinspirasi dari jersey klasik Chicago Bears.


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com