Wednesday 23 January 2019

#NFLtoSoccerProject - Cincinnati Bengals

Kali ini saya melanjutkan #NFLtoSoccerProject dengan membuat desain untuk Cincinnati Bengals. Cincinnati Bengals merupakan suatu tim american football yang didirikan pada 23 Mei 1967 oleh mantan pelatih Claveland Brown, Paul Brown. The Bengals merupakan anggota dari American Football Conference (AFC) North Division dan memainkan laga home mereka di Paul Brown Stadium yang dapat menampung penonton sebanyak 65.515 orang.

Sejak memulai debut mereka pada musim 1968, the Bengals sukses keluar sebagai juara divisi sebanyak sembilan kali, lima gelar saat berada di Central division dan empat gelar setelah bergabung di North division. Untuk Super Bowl sendiri, Cincinnati Bengals berhasil lolos ke dua edisi Super Bowl (Super Bowl XVI dan Super Bowl XXIII). Namun, dari dua edisi Super Bowl yang diikuti oleh Bengals, mereka harus mengalami dua kali kekalahan oleh satu tim yang sama, San Fransisco 49ers.


Untuk jersey home saya menggunakan warna dasar hitam. Terdapat motif kulit harimau pada bagian pundak dan samping celana. Pada bagian depan baju juga terdapat motif kulit harimau yang dibuat samar dengan warna dasar. Kerah yang digunakan adalah rounded collar yang terinspirasi dari jersey away Arsenal musim 2017/2018.


Untuk jersey away, saya menggunakan template yang sama dengan jersey home dan menggunakan warna putih sebagai warna dasar. Kerah dan bagian ujung tangan menggunakan warna oranye. 


Terakhir, untuk jersey ketiga saya menggunakan warna oranye sebagai warna dasar dengan tambahan warna hitam pada bagian tangan raglan. Kerah yang digunakan pada desain jersey ketiga ini berbentuk v-neck.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com