Wednesday 11 June 2014

Urawa Red Diamonds Fantasy Home Kit (Nike)



Kali ini saya membuat jersey untuk Urawa Red Daimonds. Saya menggunakan warna merah karena sesuai dengan tradisi tim yang selalu menggunakan warna merah unutk jersey home mereka. Saya tidak menggunakan warna celana putih dan kaos kaki hitam karena saya ingin membuat perbedaan dari biasanya. Saya menggunakan motif segitiga berlian untuk menggambarkan "Red Diamonds".

Urawa Red Diamonds adalah tim sepak bola profesional yang bermain J. League Division 1. Mereka bermarkas di Saitama Stadium sejak 2001. Nama Red Diamonds diambil dari logo Mitsubishi yang menggunakan logo berlian yang berwarna merah. Dan untuk Urawa diambil dari nama kotanya terdahulu yaitu Urawa yang sekarang telah digabungkan menjadi Kota Saitama.

URAWA RED DAIMONDS FONT

2 comments:

  1. This is absolutely stunning, shorts and socks have got to be white and black tho, other than that, leaps and bounds better than the rubbish Nike has been giving us for the past 10 years. Brilliant.

    ReplyDelete

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com