Friday 13 June 2014

Club de Fútbol Monterrey Fantasy Home Kit (Nike)


Kali ini saya membuat desain jersey untuk C. F. Monterrey. Desain ini terinspirasi dari logo team, baik warna maupun motif garis horizontal saya ambil dari logo team. Untuk warna oranye saya ambil dari jersey musim 2013, hanya saja saya mengurangi jumlah warna oranyenya. Saya hanya menggunakan warna oranye pada logo Nike dan pada garis lengan, celana dan kaos kaki saja.

Club de Fútbol Monterrey adalah tim sepak bola yang berasal dari Meksiko dan berbasis di Monterrey, Nuevo León. Dibentuk pada 28 Juni 1945, tim ini merupakan tim tertua yang masih aktif di divisi profesional yang berasal dari bagian utara Meksiko, dan kini bermain di Liga MX.
Tim ini dimiliki oleh FEMSA, perusahaan pembotolan terbesar di Amerika Latin. Mereka memainkan laga kandang di Estadio de Fútbol Monterrey sejak tahun 2014 yang dapat menampung penonton sebanyak 52.000 penonton.
Rival utama Monterrey adalah Tigres. Rivalitas keduanya ini dikenal dengan nama Clásico Regiomontano yang dimainkan setiap musim.

Font yang saya gunakan untuk jersey ini.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com