Monday 9 June 2014

Kaizer Chiefs F.C. Fantasy Home & Away Kits (Nike)


Kali ini saya membuat desain jersey home dan away untuk Kaizer Chiefs FC. Untuk jersey home saya terinspirasi dari jersey Timnas Korea Selatan untuk Piala Dunia 2014, hanya saja saya membedakan di kerah. Warna kuning dan hitam saya ambil dari warna logo.


Untuk jersey away saya gunakan warna gradasi putih dan abu-abu. Dominan warna putih karena saya ambil dari warna jersey awal Kaizer Chiefs dimusim sebelumnya. Kerah yang bentuknya sama dengan Timnas Inggris pada PD 2014 saya rasa sangat menarik untuk digunakan.

Kaizer Chiefs Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berasal dari Afrika Selatan dan berbasis di Johannesburg dan sekarang bermain di Premier Soccer League.
Tim yang berjuluk "Amakoshi" ini bermarkas di Soccer City atau FNB Stadium yang terletak di Nasrec, Soweto, Johannesburg. Kaizer Chiefs merupakan salah satu tim tersukses dan terbesar di Afrika Selatan. Suporter mereka saat ini sudah sampai ke Bostwana, Zimbabwe, Zambia, dll. Jumlah seluruhnya kurang lebih 16 Juta Suporter.
Kaizer Chiefs rival, yaitu bersama Orlando Pirates.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com