Saturday 14 June 2014

1. FC Nürnberg Fantasy Home & Away Kits (Adidas)

Kali ini saya membuat desain jersey home dan away untuk 1. FC Nürnberg.
1. Fußball-Club Nürnberg Verein für Leibesübungen e. V. atau 1FC Nürnberg adalah tim sepak bola profesional Jerman yang berbasis di Nuremberg, Bavaria. Ditemukan pada 4 Mei 1900 oleh grup yang dikenal dengan "Burenhütte" yang berkomitmen bermain sepak bola ketimbang rugby, salah satu dari olahraga "English" yang saat itu tengah populer. Setelah perjuangan panjang pada musim 2013-2014, tim ini tidak bisa terhindar dari degradasi dan turun dari Bundesliga.


Untuk jersey home saya gunakan base Adidas Condivo. Warna saya ambil dari warna jersey home tim pada musim 2013. Saya menggunakan motif V yang dianyam agar berbeda dengan biasanya. Untuk kerah saya gunakn kerah V yang mirip dengan Timnas Kolombia.


Untuk jersey away saya masih menggunakan base Adidas Condivo. Saya gunakan warna putih agar berbeda dengan warna jersey home yang gelap. Saya menggunakan motif halftone yang sama digunakan oleh Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014. Untuk kerah saya menggunakan kerah yang sama digunakan oleh Atletico Madrid.



Font yang saya gunakan untuk jersey 1. FC Nürnberg.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com