Friday 6 June 2014

Club Atlético Boca Juniors Fantasy Home & Away Kits (Nike)



Kali ini saya membuat desain jersey Boca Juniors. Jersey home saya buat mirip dengan jersey home Timnas Brazil pada piala dunia 2014, hanya saja warnya saya ambil dari warna logo tim dengan mengurangi kecerahannya. Untuk jersey away saya gunakan kerah yang digunakan oleh jersey away Internazionale pada musim 2012/2013. Warna saya ambil warna kuning dan putih supaya berlawanan dengan warna jersey home namun saya masih menambahkan warna bitu dengan ujung lengan dan kerah.

Boca Juniors adalah salah satu tim tersukses di Argentina dan merupakan yang tersukses di dunia. Berbasis di La Boca, Buenos Aires. Sejak promosi pada tahun 1913, Boca Juniors tidak pernah sekalipun terdegradasi. Boca Junior memiliki rival yaitu River Plate yang sama-sama berasal dari Buenos Aires. Rivalitas keduanya dikenal dengan Superclásico yang sudah sangat terkenal dan merupakan rivalitas terpanas di Argentina.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com