Saturday 14 June 2014

Atalanta Bergamasca Calcio Fantasy Third Kit (Nike)

Seperti yang dilansir oleh Goal.com :
Italian soccer side Atalanta will wear Nike kits next season, according to a report on Sporteconomy.it.Though the deal is yet to be confirmed, the report cited comments made by Atalanta president Antonio Percassi on Italian television on Tuesday.
“It will definitely be Nike, the world’s leading sponsor with whom we have a great relationship,” Percassi said. “Atalanta deserves to have a brand like Nike.”
Atalanta, who finished 11th in Italy’s top-tier Serie A this season, currently have a kit deal in place with Italian brand Errea.
Nike’s soccer sponsorship portfolio includes a number of top Italian sides, including Serie A champions Juventus and Inter Milan.

Dari berita diatas mengatakan bahwa Atalanta akan bekerja sama dengan Nike mulai musim depan. Oleh karena itu saya sekarang membuat desain jersey third untuk Atalanta.
Desain ini terinspirasi dari desain jersey away Marseille musim 2013. Dengan menggunakan bahan jeans/denim dan jahitan saya gunakan warna emas agar terlihat. Kerah saya gunakan kerah V agar terlihat moderen. Logo saya ambil outlinenya saja agar pas dengan desain jersey ini.

Atalanta Bergamasca Calcio adalah tim sepak bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombardy. Club ini sekarang bermain di Serie A, setelah promosi dari Serie B pada tahun 2011.
Tim dijuluki "The Nerazzurri" dan "The Orobici". Tim ini bermarkas di Atleti Azzurri d'Italia yang berkapasitas 26.638 orang.

Atalanta Font - Number
Font yang saya gunakan untuk jersey ini.


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com