Friday 6 June 2014

Persib Bandung Fantasy Home Kit (League)


Kali ini saya membuat desain jersey Persib Bandung. Warna hampir rata-rata saya ambil dari warna jersey musim 2014. Yang membedakannya adalah bentuk kerah dan motif pada jersey. Saya menggunakan motif garis V karena itu mengartikan Victory yang berarti kemenangan. Logo saya buat hampir rata-rata berwarna putih supaya jersey tidak terlalu ramai.

Persib Bandung adalah sebuah tim sepak bola yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Persib Bandung merupakan terusan dari Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond (BIVB) pada jaman Hindia Belanda. Perjalanan tim ini terhitung baik dari jaman Perserikatan hinggal Liga Indonesia sekarang. Persib Bandung merupakan tim yang pertama kali menjuarai Liga Indonesia pada tahun 1994.
Tim ini memiliki rival, yaitu Persija Jakarta. Rivalitas mereka disebut sebagai El Clasico Indonesia atau Derby Indonesia. Ketika kedua tim bertemu, pasti para suporter akan saling beradu. Sepanjang pertandingan akan disajikan pertandingan yang panas dan juga menarik. Dan ada juga Derby Bandung yang mempertemukan Persib Bandung dengan Pelita Bandung Raya. Dulunya derby ini disebut dengan Derby Jawa Barat ketika PBR masih berbasis di Karawang dengan nama Pelita Jaya Karawang.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com