Monday 25 June 2018

Sagan Tosu Fantasy Kits (New Balance)

Kali ini saya membuat desain jersey fantasy salah satu tim asal Jepang, yaitu Sagan Tosu. Sagan Tosu merupakan salah satu tim sepak bola profesional Jepang yang saat ini bermain di J1 League, kasta tertinggi piramida sepak bola Jepang. Sagan Tosu bermarkas di Tosu Stadium, Tosu, Saga Prefecture, yang mampu memuat penonton hingga 24.130 orang. 

Sagan Tosu berdiri pada Februari 1997, dengan mengakuisisi Tosu Futures, yang mengalami kebangkrutan pada bulan sebelumnya. Mereka baru mendapatkan status sebagai anggota J. League Associate pada tahun 1999 dan memulai sejarah mereka di J. League Division 2 (J2) dan pada akhirnya berhasil promosi ke J1 League pada tahun 2011. 


Nama Sagan sendiri memiliki  (砂岩 sagan) sandstone atau batu pasir. Ini menyimbolkan elemen-elemen kecil yang bersatu menjadi suatu objek yang padat, ini menggambarkan bagaimana Sagan Tosu yang terdiri atas pemain, staff, supporter, dan manajemen bergabung menjadi suatu tim. 




Jersey home saya menggunakan warna dasar biru muda sesuai dengan tradisi tim pada seluruh bagian baju. Warna biru muda saya kombinasikan dengan list-list kecil berwarna pink dan juga putih bagian dalam kerah dan kancing. Saya menggunakan kerah berbentuk lingkaran dengan tambahan sebuah kancing. Pada bagian depan baju saya menambahkan grafis berwarna pink sebagai pemanis jersey ini. 



Untuk jersey away saya menggunakan warna dasar putih pada seluruh bagian baju. Pada bagian tangan, saya menambahkan warna pink serta list kecil berwarna biru muda. Kerah yang digunakan adalah kerah V lebar yang terinspirasi dari jersey away baru FC Porto dengan menggunakan warna hitam. Pada bagian depan baju saya menambahkan desain garis-garis berwarna biru muda dan biru yang lebih tipis. 

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com