Saturday 9 June 2018

PJKR C - UPI Bandung (Pepey Industries)

Kali ini saya akan menunjukkan hasil desain saya yang diperuntukan untuk PJKR C - UPI Bandung. Dalam proses produksinya, Pepey Industries, apparel asal kota Bandung yang sudah malang melintang di dunia jersey futsal Indonesia yang memproduksi jersey ini.


Dalam jersey ini saya menggunakan warna merah gelap dominan pada baju dengan tambahan pemanis warna hitam pada lengan dan sedikit pada kerah. Pada bagian depan baju dan juga tangan, saya menambahkan motif bulu yang mungkin bisa menambah nilai eksotis bin elegan pada jersey ini. Untuk celana saya menggunakan warna hitam. 

Jika kalian ingin membuat desain seperti di atas, bisa langsung menghubungi saya di firmanhendika01@gmail.com atau line: firmanhendikaa

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com