Thursday 28 June 2018

Ittihad Riadi Tanger Fantasy Kits (Bang Sports)

Kali ini saya membuat desain salah satu klub sepak bola asal Maroko. Mungkin jika kalian ditanya mengenai klub asal Maroko, yang tersirat di kepala kalian adalah Raja Casablanca, klub sepak bola yang paling terkenal di sana. Akan tetapi klub yang saya pilih sekarang adalah Ittihad Riadi Tanger, juara Liga Maroko atau Botola pada musim 2017/2018. Ittihad Riadi Tanger atau yang biasa disingkat menjadi IRT adalah sebuah klub sepak bola profesional Maroko yang berbasis di kota Tangier, Maroko, yang menggunakan Stade Ibn Batouta yang berkapasitas 45.000 penonton sebagai markas mereka. 

Seperti klub-klub di daerah Maghribi, Afrika kebanyakan, IRT merupakan bagian dari IRT Sport Teams yang terdiri atas beberapa tim cabang olahraga, seperti bola voli, rugby, bola basket, dan tentunya sepak bola. Klub ini didirikan pada tahun 1983, yang merupakan gabungan dari klub-klub sepak bola yang dulu pernah ada di Maroko, seperti Renaissance de Tanger dan FC Iberia. 


Tidak seperti biasanya, seperti pada jersey-jersey IRT pada umumnya, saya menggunakan warna biru yang sangat mendominasi pada jersey home ini dan hanya menggunakan warna putih pada bagian depan dengan desain garis vertikal. Bagian belakang baju menggunakan warna biru yang lebih gelap dari bagian depan. Pada baju saya menambahkan motif garis-garis bergelombang. Celana dan kaos kaki menggunakan warna biru.


Untuk jersey away saya menggunakan warna dasar putih dengan motif garis diagonal berwarna biru pada bagian depan baju. Di balik garis diagonal tersebut, saya menambahkan motif diamond halftone berukuran kecil yang samar-samar berwarna putih.  Kerah yang digunakan pada jersey ini berbentuk v-neck.





0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com