Saturday 9 June 2018

Arsyil's Futsal Family (QJ Apparel)

Kali ini saya bekerjasama dengan Arsyil's Futsal Family untuk membuat desain jersey yang akan digunakan oleh akademi futsal tersebut. Dalam produksinya, AFF akan menggunakan jasa salah satu apparel asal Indonesia, yaitu QJ Apparel.


Untuk jersey home saya menggunakan warna dasar merah pada baju dengan pemanis warna merah yang lebih gelap pada bagian baju dan tangan serta warna biru pada bagian lengan dan kerah. Kerah yang digunakan pada jersey ini adalah kerah V. Pada bagian depan baju saya menambahkan desain motif yang menambah sedikit kesan klasik pada jersey ini. Untuk celana saya menggunakan warna biru dengan tambahan list merah pada bagian samping celana.


Untuk jersey away saya menggunakan template yang sama dengan home. Yang membedakan keduanya adalah warna yang digunakan pada jersey away menggunakan warna dasar hijau tosca dengan tambahan list berwarna merah pada bagian lengan dan kerah. Pada bagian depan baju, pihak AFF meminta untuk menambahkan motif gelombang ombak yang disesuaikan dengan warna dasar baju. Untuk celana menggunakan warna dasar merah dengan list samping berwarna hijau tosca.





0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com