Tuesday 26 June 2018

Club Africain Fantasy Kits (Umbro)

Kali ini saya membuat desain jersey salah satu klub raksaksa Tunisia, yaitu Club Africain. Club Africain merupakan suatu tim olahraga yang terdiri dari beberapa cabang olahraga selain sepak bola, ada juga handball, bola basket, tim renang, dan tim bola voli. Klub asal Rades, Tunisia ini didirikan pada tahun 1920. Club Africain memainkan laga kandang mereka di Stade Olympique de Radès yang mampu menampung penonton hingga 60.000 orang. Klub yang saat ini bermain di Championnat de Ligue Profesionelle 1 merupakan salah satu tim sepak bola tersukses di Tunisia dengan mengoleksi 13 gelar Championnat de Ligue Profesionelle 1, 13 kali Coupe de Tunisien, dan 3 kali Supercopa de Túnez. CA juga memiliki beberapa gelar pada tingkat internasional, seperti menjadi juara pada African Cup of Champions Clubs pada tahun 1991, Afro-Asian Club Championship pada tahun 1993, serta menjadi runner-up pada CAF Confederation Cup tahun 2011 dan African Cup Winners' Cup tahun 1990 dan 1999. Club African juga cukup dikenal dengan kekuatannya di regional Maghribi. 


Untuk jersey home saya menggunakan tradisi desain dari Club Africain dengan menggunakan motif garis-garis horizontal berwarna merah dan putih pada bagian depan baju, sisanya, saya menggunakan warna merah sebagai warna dasar dari jersey ini. Pada jersey ini saya menambahkan list-list berwarna putih dan hitam seperti yang terdapat pada bagian kerah, ujung lengan, bagaian karet celana, dan list-list kecil di kaos kaki. Pada baju saya menambahkan sedikit motif, tentunya untuk menambahkan kesan elegan pada jersey ini. Saya menggunakan round collar pada jersey home ini. 


Untuk jersey away, saya menggunakan template yang sama seperti jersey home. Yang membedakan adalah penggunaan warna hitam dengan kombinasi warna ungu pada bagian garis depan baju dan warna merah pada list-list kecil pada jersey, celana, dan kaos kaki. Pada jersey away ini saya menggunakan kerah v-neck dengan lipatan pada bagian atasnya.



1 comment:

  1. hallo sahabat betting indonesia untuk Menyambut natal dan tahun baru
    Lagi ada promo 50% dan cashback 15% di texasbola.net
    Minat Chat WA 0822-7528-2558

    ReplyDelete

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com