Saturday 24 December 2016

[update pesenan] Permata Indah FC Manokwari (Rathen)

Kali ini saya berkerjasama dengan Rathen Aparel untuk membuat desain jersey yang akan digunakan oleh salah satu tim futsal peserta PFL 2017, Permata Indah FC Manokwari. Ini adalah kali kedua saya bekerjasama dengan Rathen untuk membuat jersey Permata Indah FC Manokwari.


Jersey home menggunakan warna kuning pada baju dengan tambahan warna hitam dengan garis tipis berwarna putih pada ujung tangan. Kerah menggunakan kerah V. Pada bagian depan baju terdapat motif garis vertikal yang dipadukan dengan motif lingkaran dengan siluet burung cendrawasih. Celana menggunakan warna hitam.


Untuk jersey away menggunakan warna hijau pada baju dengan tambahan motif yang dipadukan dengan motif burung cendrawasih. Pada jersey ini saya menggunakan kerah berbentuk lingkaran berwarna putih. Pada bagian tangan dan belakang baju menggunakan warna hijau yang lebih tua dibandingkan dengan bagian depan baju. Celana pada jersey away menggunakan warna putih.


Jika kalian ingin membuat desain seperti di atas, bisa langsung menghubungi saya di firmanhendika01@gmail.com atau line : firmanhendikaa

1 comment:

  1. bisa di pesankah ini jerseyx permata indah manokwari per pcs ?

    ReplyDelete

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com