Tuesday 27 December 2016

Hijau FC (PEPEY X KAZZAM)

Kali ini saya akan menunjukkan desain yang saya buat untuk tim futsal saya sendiri, Hijau FC. Dalam pembuatan jersey ini saya bekerjasama dengan salah satu aparel asal kota Bandung, yaitu Pepey Industries.


Jersey untuk pemain ini saya menggunakan warna putih pada bagian baju dengan tambahan pada bagian depan motif floral. Pada bagian ujung tangan saya menambahkan warna hitam. Kerah yang digunakan pada jersey ini adalah kerah v-neck berwarna putih. Celana menggunakan warna hitam.




Untuk jersey kiper saya menggunakan warna biru muda dengan bagian depan terdapat motif floral dan burung flamingo. Kerah menggunakan v-neck berwarna putih. Celana menggunakan warna putih.

Jika kalian ingin membuat desain jersey seperti di atas, bisa langsung menghubungi saya di firmanhendika01@gmail.com atau via line : firmanhendikaa

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com