Tuesday 27 December 2016

Football Famous Batik Edition (Football Famous)

Kali ini saya membuat desain jersey yang digunakan sebagai jersey edisi batik yang dikeluarkan oleh Football Famous. 


Untuk jersey pertama saya menggunakan warna hitam pada bagian baju dan celana. Pada bagian depan baju dan samping celana saya menerapkan batik berwarna cokelat. Kerah menggunakan kerah polo berwarna hitam. Pada bagian ujung tangan terdapat garis tipis berwarna putih sebagai pemanis.


Untuk jersey kedua saya menggunakan warna merah pada baju dan celana. Pada bagian baju, saya menggunakan model tangan reglan dengan tambahan batik berwarna biru di dalamnya. Pada bagian samping celana saya juga menambahkan batik yang sama seperti bagian tangan baju. Kerah yang digunakan pada jersey ini terinspirasi dari jersey EC Vitoria pada musim 2012.

Jika kalian ingin membuat desain jersey seperti di atas, bisa langsung menghubungi saya di firmanhendika01@gmail.com atau via line : firmanhendikaa








0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com