Friday 12 September 2014

Ulsan Hyundai Football Club Fantasy Away Kit (Adidas) - Azure League, Matchday 4, Design Football

Like and Comment : Ulsan Hyundai Kit by Alakazzam

Kali ini saya membuat desain jersey away untuk Ulsan Hyunda. Saya membuat ini untuk mengikuti kompetisi di Designfootball.com.
Ulsan Hyundai Football Club (bahasa Indonesia: Tim Sepak Bola Ulsan Hyundai) adalah tim sepak bola profesional asal Korea Selatan. Tim ini dimiliki oleh perusahaan asal Korea Selatan, Hyundai Heavy Industries. Mereka memasuki K League pada tahun 1984 sebagai Hyundai Horang-i. Rumah bagi tim ini adalah di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu.


Jersey away ini menggunakan warna putih pada baju dan kaos kaki. Celana menggunakan warna biru gelap. Saya menggunakan template adidas buatan saya sendiri. Saya menggunakan kerah yang sama dengan yang digunakan Timnas Italia yang dibaliknya terdapat kata "HORANGI" yang merupakan julukan dari Ulsan Hyundai.



2 comments:

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com