Monday 22 September 2014

India National Football Team Fantasy Home & Away Kits (Nike)

Kali ini saya membuat desain jersey home dan away untuk Timnas India. Tim nasional sepak bola India adalah tim sepak bola yang mewakili India dalam pertandingan internasional. Timnas India pernah mengalami masa-masa sukses pada masa lalu, lolos ke Piala Dunia 1950 namun didiskualifikasikan karena menolak memakai sepatu sepak bola. India juga menempati urutan keempat di turnamen sepak bola dalam Olimpiade Melbourne 1956. 
Kurangnya kepedulian pemerintah, bangkitnya permainan kriket, serta kurangnya sponsor mengakibatkan sedikitnya pemain berkualitas dari India. Meskipun begitu, sepak bola cukup populer di seluruh bagian negara ini.


Jersey home ini menggunakan warna biru pada baju, celana, dan kaos kaki. Pada bagian depan baju terdapat garis horizontal dengan menggunakan pattern. Kerah saya buat berbentuk lingkaran yang mirip dengan Barcelona. Di balik kerah terdapat kalimat dalam bahasa hindi yang diambil dari lambang negara India.

Untuk jersey away menggunakan warna putih pada baju, celana dan kaos kaki. Terdapat juga tambahan warna oranye pada bagian tangan dan sebagian kaos kaki. Kerah saya buat berbentuk lingkaran.




0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com