Wednesday 3 September 2014

Brighton and Hove Albion Fantasy Home & Kits (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey home dan away untuk Brighton and Hove Albion. Brighton & Hove Albion Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris yang berbasis di kota pantai Brighton & Hove, di timur Sussex. Sering disebut sebagai Brighton & Hove Albion atau hanya sekedar sebagai Brighton. Saat ini bermain di Football League Championship, tingkat kedua dari sistem liga sepak bola Inggris. Tim ini dijuluki Seagulls (bahasa Indonesia: camar) atau Albion. Secara historis kostum klub adalah garis-garis biru dan putih, meskipun pernah diubah sebentar menjadi putih semua pada tahun 1970-an, dan menjadi biru polos pada tahun 1980-an pada masa kejayaan klub. Crystal Palace dianggap sebagai klub rivalnya, meskipun berada 40 mil jauhnya.

Jersey home ini menggunakan warna biru dengan tambahan garis vertikal berwarna putih pada bagian depan. Menggunakan kerah berwarna biru dengan garis hitam. Didalam kerah terdapat kata "The Seagulls" yang merupakan julukan tim ini. Celana berwarna biru dan kaos kaki berwarna putih.

Untuk jersey away menggunakan warna merah dengan warna hitam pada bagian tangan. Pada bagian depan terdapat garis vertikal berwarna merah gelap yang disatukan dengan warna hitam. Celana dan kaos kaki menggunakan warna hitam.




0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com