Sunday 21 September 2014

Norway National Football Team Fantasy Home & Away Kits (Nike)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Timnas Sepakbola Norwegia. Tim nasional sepak bola Norwegia merupakan sebuah tim nasional sepak bola yang prestasinya hanya meraih babak 1 di Piala Eropa 2000 dan berada di bawah Asosiasi Sepak Bola Norwegia. Debut piala dunia mereka terjadi pada tahun 1938 serta hasil terbaiknya ialah babak 2 pada Piala Dunia FIFA 1998.

Nike mengumumkan telah bekerja sama dengan Timnas Norwegia mulai dari Januari 2015. Nike menggantikan Umbro yang sebelumnya menjadi sponsor sejak 1996.
"We're very pleased to be partnering with the Norwegian Football Association. This is a further statement of our commitment to innovation and reaffirms our position as the world’s leading football brand," said Bert Hoyt, VP/GM of Nike Western Europe. "Norway is in the process of building a brand new team with many young and exciting players, and this is something that Nike wants to be a part of and help develop further."


Jersey home ini terinspirasi dari jersey terakhir mereka yang bekerja sama dengan umbro. Dengan baju merah, celana putih, dan kaos kaki merah. Kerah berbentuk lingkaran dengan menggunakan dua warna, yaitu biru tua dan putih. Pada bagian kancing, bagian depan menggunakan warna merah dan warna putih dibaliknya.


Jersey away ini menggunakan warna putih dengan tambahan warna biru tua dan merah pada bagian bawahnya. Kerah yang digunakan sama dengan yang digunakan oleh Timnas Amerika Serikat pada Piala Dunia 2014, yaitu kerah berbentuk polo. Dibaliknya terdapat bendera Norwegia. Celana dan kaos kaki berwarna biru tua.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com