Sunday 21 September 2014

Indonesia, Malaysia & Singapore 2014 Home Kits Prediction (Nike)

Kali ini saya membuat prediksi jersey home untuk Timnas Indonesia, Malaysia, dan Singapura yang akan digunakan pada Piala AFF 2014. Piala AFF 2014 akan dimulai pada 22 November sampai 20 Desember 2014 dengan Singapura dan Vietnam menjadi tuan rumahnya. Kali ini 3 negara yang disponsori oleh nike saya buat desainnya dengan template yang sama. Karena beberapa tahun kebelakang Indonesia, Malaysia dan Singapura menggunakan template yang sama untuk jersey home mereka.
Jersey home timnas Indonesia ini menggunakan warna merah dengan tambahan warna putih dan hijau pada kerah dan tangan. Dibalik kerah terdapat kalimat "Bhineka Tunggal Ika". Celana berwarna putih dan kaos kaki berwarna merah.

Jersey home Timnas Singapura menggunakan warna merah pada semua bagiannya sama seperti yang digunakan oleh Timnas Singapura pada tahun 2012. Dibalik kerah terdapat gambar singa sebagai simbol "The Lions".

Untuk jersey timnas Malaysia saya buat berwarna kuning pada baju dan kaos kaki, dan warna hitam pada celana. Pada baju saya tambahkan garis vertikal berwarna hitam dan pada bagian belakang saya buat sebagian untuk tempat nomor punggung dan nama. Pada bagian dalam kerah terdapat kalimat "Tanah Tumpahnya Darahku".

2 comments:

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com