Monday 28 April 2014

Negara Yang Sudah Bubar Tetapi Berpotensi Besar (Fantasy Kits Design)


Timnas Czechoslovakia adalah sebuah Tim Nasional Sepak Bola asal dari negara Czechoslovakia. Setelah bubar pada tahun 1992, Czechoslovakia terpecah menjadi 2 negara. Negara ini terpecah menjadi Rep. Ceko dan Slovakia. Padahal jika negara ini masih ada pasti akan menjadi kekuatan yang sangat hebat di dunia, mengapa? karena di kedua negara pecahan tersebut terdapat banyak pemain kelas dunia seperti Petr Cech, Marek Hamsik, Martin Skrtel, Tomas Rosicky, dan Milan Baros.


Timnas Uni Soviet adalah sebuat Tim Nasional yang berasal dari Republik Sosialis Uni Soviet. Uni Soviet runtuh dikarenakan oleh banyak faktor, salah satunya adalah kemunduran ekonomi yang diderita oleh Uni Soviet. Negara ini terpecah menjadi 15 negara, yaitu :

1.  Armenia
2.  Azerbaijan
3.  Georgia
4.  Kazakhstan
5.  Kyrgizstan
6.  Tadzikistan
7.  Turkmenistan
8.  Uzbekistan
9.  Belarus
10. Estonia
11. Latvia
12. Lithuania
13. Moldova
14. Russia
15. Ukraina

Dilihat dari daftar negara diatas tentu banyak berisi negara-negara yang sepak bolanya sudah sangat terkenal. Pemain-pemainnya pun berisi pemain kelas dunia yang tentunya sudah tidak diragukan lagi, seperti Andrey Arshavin , Roman Shirokov , Andriy Sevchenko , dan Anatoly Timoschuck.


Timnas Yugoslavia berasal dari negara Yugoslavia. Negara yang terpecah tahun 1992 ini terpecah menjadi beberapa negara, yaitu :

1. Slovenia
2. Kroasia
3. Makedonia
4. Bosnia-Herzegovina
5. Montenegro
6. Serbia
7. Kosovo

Andai saja Yugoslavia masih berdiri sampai sekarang, sudah pasti akan menjadi kekuatan yang sangat hebat di dunia. Mengapa bisa seperti itu? Bagaimana tidak akan menjadi kekuatan yang sangat hebat jika negara ini akan berisikan pemain seperti Luka Modric, Edin Dzeko, Samir Handanovic, Ivan Perisic, Ivica Olic, Mario Mandzukic, Nemanja Vidic, Branislav Ivanovic, Neven Subotic, dan Aleksandar Kolarov.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com