Friday 11 April 2014

Indonesia National Football Team Fantasy Home Kit (Nike)



Sebagai mana tahun sebelum-sebelumnya, Tim Nasional Indonesia selalu mengganti jerseynya setiap 2 tahun sekali. Sekarang saya akan memberikan saran desain jersey untuk Timnas Indonesia. Desain saya ini mengurangi unsur hijau dengan hanya meletakan sebuah garis di dalam kerah supaya hanya warna merah saja lah yang menonjol. Dengan menggunkan kerah berbentuk V moderen, menurut saya jersey ini cocok untuk digunakan Timnas Indonesia. Bagi pembaca yang mendukung ide saya ini, mungkin ada yang bisa membantu untuk menyampaikannya kepada pihak Timnas/PSSI. Terimakasih! Jaya terus Timnas Indonesia..!

2 comments:

  1. sayang sekali, tapi punya saya sudah lebih dulu diapprove
    http://www.designfootball.com/design-galleries/fantasy-football-shirts/img-indonesia-14-15-nike-home-kit-16079

    ReplyDelete

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com