Sunday 27 April 2014

Hull City Fantasy Home & Away Kits (Umbro)



Setelah beberapa musim menggunakan Adidas sebagai suplyer jersey, mulai musim 2014/2015 Hull City akan bekerja sama dengan Umbro. Sekarang saya akan memberikan desain jersey Hull City dengan aparel Umbro karya saya.
Untuk home, saya menggunakan warna oranye dan strip hitam seperti kostum Hull City di musim sebelumnya.
Untuk Away, saya menggunakan warna hitam dengan memberikan pattern kotak-kotak tipis. Saya gunakan pattern kotak-kotak karena bendera yang dikibarkan oleh para pendukung Hull City berdasarkan kotak-kotak oranye dan hitam.
Bendera yang dikibarkan oleh suporter Hull City


0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com