Friday 23 June 2017

[UPDATE PESANAN] Arsyil's Futsal Family Depok (Rae Sports)

Kali ini saya membuat desain yang diperuntukan untuk Arsyil's Futsal Depok. Arsyil's Futsal Family adalah sebuat tim yang diperuntukan untuk anak-anak yang menggemari olahraga futsal. Bisa dibilang Arsyil's Futsal Family merupakab sebuah akademi. Pada desain kali ini saya menggunakan tema full color untuk lebih menonjolkan kesan anak-anaknya.


Untuk jersey home menggunakan warna dominan merah pada tangan dan celana. Pada bagian depan dan belakang baju, terdapat motif zigzag yang berwarna warni yang tentunya disukai oleh anak-anak. Kerah yang digunakan pada jersey ini berbentuk V pada bagian depannya.


Untuk jersey away menggunakan warna dominan biru pada baju dengan tambahan pink pada lengan dan kerah. Celana menggunakan warna dominan pink dengan list biru pada bagian samping dan bagian bawah belakang celana. Pada bagian depan dan belakang baju terdapat motif awan yang cukup menarik bagi anak-anak.


Untuk jersey kiper home, say amenggunakan warna dominan biru tua dengan tambahan biru muda pada lengan, kerah, dan ujung kaki. Kerah yang digunakan pada jersey kiper adalah kerah polo berkancing. Pada baju, terdapat motif kain songket yang warnanya disesuaikan dengan warna baju. 


Untuk jersey kiper away, menggunakan warna dominan hitam dengan tambahan motif zigzag pada bagian depan dan belakang baju. Pada jersey ini menggunakan kerah polo berkancing. 

Jika kalian ingin membuat desain jersey seperti diatas, bisa langsung menghubungi saya disini 

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com