Friday 30 June 2017

SS Lazio Fantasy Home & Away Kits (Macron)

Kali ini saya membuat desain jersey fantasy home dan away untuk salah satu klub asal Italia, SS Lazio. Società Sportiva Lazio atau yang lebih dikenal dengan nama Lazio adalah sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, ibu kota Italia, yang terkenal karena cabang sepak bolanya. Perkumpulan yang didirikan pada 1900 itu bermain di Serie A dan menghabiskan sebagian besar sejarah mereka di level tertinggi. Lazio telah dua kali menjadi juara Italia, lima Piala Italia, tiga Piala Super Italia, dan masing-masing satu trofi Piala Winners UEFA dan Piala Super UEFA.

Kesuksesan pertama klub ini adalah pada tahun 1958, memenangi Piala Italia. Pada 1974, mereka menjuarai gelar Serie A pertama mereka. Lima belas tahun terakhir telah menjadi periode tersukses dalam sejarah mereka, antara lain menjuara Piala Winners pada 1999, scudetto pada 2000, beberapa trofi domestik dan mencapai final Piala UEFA pertama mereka pada 1998. Warna seragam tradisional mereka adalah biru langit dengan kaus kaki putih. Mereka memainkan pertandingan kandang di Stadio Olimpico, Roma, yang berkapasitas 70.643 penonton. Mereka berbagi stadion tersebut dengan A.S. Roma. Lazio mempunyai sejarah rivalitas yang mengakar kuat dengan Roma, di mana mareka saling bertarung dalam Derby della Capitale (Derbi ibu kota, atau derbi Roma) sejak 1929. Lazio juga sebuah klub olahraga yang mempunyai 40 cabang olahraga, lebih banyak daripada persatuan olahraga lain di seluruh dunia.


Jersey home menggunakan warna dasar biru langit, sesuai dengan warna tradisi dari Lazio. Wara biru langit dipaduan dengan list putih pada bagian samping pundak hingga lengan berwarna putih. Celana dan kaos kaki menggunakan warna putih dengan list biru langit. Pada bagian depan baju serta pada lengan terdapat motif bulu elang. Kerah yang digunakan pada jersey ini adalah v-neck yang lebar.


Untuk jersey away menggynakan warna dasar biru gelap pada seluruh bagian jersey. Kerah yang digunakan kerah berbentuk V dengan list berwarna biru langit. Pada bagian depan baju terdapat motif garis vertikal yang dipadukan dengan gradasi berwarna biru yang lebih gelap.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com