Tuesday 20 June 2017

Kenya National Football Team Fantasy Home & Away Kits (Mafro)

Kali ini saya membuat desain jersey fantasi home dan away untuk Timnas Sepak Bola Kenya. Timnas Sepak Bola Kenya adalah sebuah timnas sepak bola yang merupakan anggota dari Confederation of African Football (CAF) dan Council for East and Central Africa Football Associations (CECAFA) yang merupakan bagian dari CAF yang terdiri dari timnas sepak bola yang berasal dari Afrika Timur dan Afrika Tengah. Timnas yang memiliki julukan Harambee Stars ini memainkan laga kandang mereka di Nyayo National Stadium yang terletak di ibu kota negara Kenya, Nairobi. 

Pada Mei 2017, Timnas Sepak Bola Kenya melakukan kerjasama berdurasi tiga tahun dengan salah satu aparel sepak bola asal Singapura, yaitu Mafro Sports sebagai supplier jersey yang akan mereka gunakan pada saat pertandingan baik home maupun away. Namun, saya merasa desain yang dibuat oleh Mafro terkesan kurang enak untuk dipandang. Oleh karena itu, saya membuat dua buah desain (home dan away) yang mungkin bisa terlihat lebih menarik.


Jersey home menggunakan warna dasar merah pada seluruh bagian jersey. Pada bagian depan baju terdapat motif bintang yang dibuat semakin menebal dibagian sisinya. Motif bintang pada baju terbentuk oleh desain garis horizontal yang mengikuti ketebalan bintang. Pada bagian ujung lengan menggunakan tambahan warna hijau. Kerah yang digunakan pada jersey home ini adalah v-neck yang simpel.


Untuk jersey away saya menggunakan warna dasar putih pada seluruh bagian jersey. Warna hijau digunakan pada tangan yang berbentuk reglan. Kerah dan ujung lengan menggunakan warna merah. Pada bagian belakang bawah baju, terdapat desain bendera kenya yang terdiri dari warna hitam, merah, dan hijau. 



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com