Wednesday 11 January 2017

Persipura Jayapura (Kazzam)

Kali ini saya melanjutkan proyek ISL saya. Tim yang saya buat kali ini adalah Persipura Jayapura. Persatuan Sepak bola Indonesia Jayapura adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Jayapura, Papua. Prestasi tertingginya hingga kini adalah menjadi empat kali juara Liga Indonesia dari tahun 2005 hingga 2013. Di era Perserikatan, prestasi Persipura adalah runner-up Divisi Utama (1980) dan dua kali juara Divisi I (1979 dan 1993). Persipura juga dikenal sebagai klub bola yang melahirkan pemain lokal yang berkualitas internasional seperti Boaz Solossa, Ardiles Rumbiak, Chris Yarangga, Christian Warobay, Erol Iba, Gerald Pangkali, Jack Komboy, Yohanes Auri, Stevie Bonsapia, Titus Bonai, Jendri Pitoy, Eduard Ivakdalam, Ricardo Salampessy dan Patrich Wanggai.


Jersey home menggunakan warna dasar merah pada baju dengan tambahan motif garis vertikal berwarna hitam pada bagian depan dan belakang. Pada bagian pundak terdapat list berwarna putih. Dibagian ujung tangan terdapat motif khas papua. Kerah yang digunakan pada jersey ini adalah kerah berbentuk lingkaran yang simpel. Celana menggunakan warna hitam. Kaos kaki menggunakan warna merah dan terdapat desain tribal dibagian samping kaos kaki. Di bagian bawah leher belakang terdapat grafis perisai khas papua dengan tulisan "Mutiara Hitam".


Untuk jersey away saya menggunakan warna dasar putih pada seluruh bagian dari jersey ini. Kerah menggunakn V-neck berwarna putih dengan tambahan garis tebal berwarna merah pada kerah bagian bawah. Pada bagian depan baju terdapat desain strip berwarna merah dengan tambahan strip yang lebih tipis berwarna hitam. 



Untuk jersey kiper saya menggunakan dua alternatif warna. Yang pertama menggunakan warna kuning yang dipadukan dengan warna hitam serta warna ungu yang dipadukan dengan warna ungu terang. Kerah pada jersey kiper menggunakan round collar. 





0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com