Friday 27 January 2017

Bekasi FC Logo Design

Kali ini saya membuat salah satu tim sepak bola asal Kota Bekasi, Bekasi FC. Bekasi Football Club adalah sebuah tim sepak bola baru dimana dulu bernama Buaran Putra Bekasi FC. Saya mendapatkan informasi mengenai tim ini dari salah satu orang yang menghubungi kontak saya. Bekasi FC akan mengikuti Liga 3 atau Liga Nusantara pada musim yang akan datang. Memang Bekasi FC masih kalah pamornya dengan tim sepak bola yang berasal dari kota yang sama, Persipasi Patriot Bekasi dan tim daerah tetangga Persikasi Kabupaten Bekasi. 



Logo ini saya buat menggunakan warna dasar merah yang dipadukan dengan outline putih dan beberapa bagian berwarna biru. Saya menggunakan perisai dasar yang berbentuk sama dengan perisai yang digunakan pada zaman peperangan dahulu. Pada logo ini saya menambahkan gambar patung / tugu bambu runcing yang merupakan landmark dari Kota Patriot Bekasi. 

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com