Monday 20 June 2016

Sport Club Corinthians Paulista Fantasy Home & Away Kits (Kazzam)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk klub Corinthians. Sport Club Corinthians Paulista adalah sebuah tim sepak bola profesional asal Tatuapé, São Paulo, Brazil. Saat ini Corinthians bermain di Campeonato Brasileiro Série A, kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Brazil. Selain itu, Corinthians juga bermain di Campeonato Paulista Série A1, divisi utama dari kejuaraan sepak bola negara bagian São Paulo.

Klub ini didirikan pada tahun 1910 oleh lima orang perkerja rel kereta api yang berasal dari distrik Bom Retiro. Miguel Battaglia menjadi presiden klub yang pertama. Sejak saat itu, Corinthians menjadi salah satu tim sepak bola tersukses di Brazil, mereka telah memperolah 6 titel Brasileirão, 3 Copa do Brasil, dan 27 titel Campeonato Paulista. Pada tahun 2000, Corinthians berhasil menjadi juara pada FIFA Club World Cup yang diadakan di Brazil. Dan pada tahun 2012, Corinthians berhasil menjuarai Copa Libertadores untuk pertama kali.

Cotinthians memainkan laga kandang mereka di Arena Corinthians, salah satu venue Piala Dunia FIFA 2014, yang memainkan enam pertandingan selama turnamen dilaksanakan, termasuk laga pembuka pada 12 Juni 2014.

Corinthians memiliki beberapa rival, namun pertandingan melawan Palmeiras dan São Paulo menjadi yang paling menarik perhatian penonton.



Jersey home menggunakan warna tradisional Corinthians, Baju berwarna putih, Celana hitam, dan kaos kaki berwarna putih. Pada bagian depan baju terdapat motif garis tribal. 



Untuk jersey away menggunakan baju hitam dengan bagian depan baju terdapat motif garis vertical berwarna putih. Celana menggunakan warna putih, dan kaos kaki menggunakan warna hitam.



0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com