Wednesday 15 June 2016

Southampton F.C. Fantasy Home, Away & Third Kits (Under Armour)

Kali ini saya membuat desain jersey untuk Southampton FC. Southampton Football Club adalah tim sepak bola profesional asal Inggris, yang berbasis di Southampton, Hampshire, dan bermain di Premier Leauge. Tim ini dijuluki dengan The Saints.

The Saints menggunakan St. Mary's Stadium sebagai home base mereka sejak tahun 2001. Sebelumnya, Southampton FC menggunakan Stadion The Dell untuk memainkan laga kandang mereka. Tim ini dijuluki "The Saints" sejak dibentuk pada tahun 1885 yang berasal dari tim sepak bola gereja, yang dibentuk oleh St. Mary's Church of England Young Men's Association dan langsung menggunakan kostum merah dan putih seperti saat ini. Klub ini memiliki tim Rival yaitu Portsmouth yang dilatarbelakangi oleh sejarah kedua kota sebagai derah maritim. Pertandingan keduanya dikenal dengan South Coast Derby.

Southamptin FC pernah menjuari satu FA Cup pada tahun 1976, dan pencapaian tertinggi mereka di liga adalah sebagai peringkat ke dua pada musim 1983-84. Southampton terdegradasi dari Premier League pada 15 Mei 2005, setelah 27 musim bertahan di kompetisi teratas di Inggris. Namun tujuh tahun kemudian mereka kembali ke Premier League setelah berjuang di Championship.


Jersey home ini menggunakan warna dasar merah dengan tambahan desain garis vertikal berwarna putih dengan desain halftone segitiga pada bagian bawahnya. Menggunakan round collar berwarna merah dengan outline berwarna hitam. Pada jersey ini menggunakan warna hitam pada celana, dan kaos kaki berwarna merah.


Untuk jersey away menggunakan warna dasar biru gelap dengan bagian depan baju terdapat "stunning graphics" horizontal berwarna biru yang lebih muda. Celana menggunakan warna putih dan kaos kaki menggunakan warn yang sama seperti warna baju. Pada jersey ini menggunakan leher berkerah berwarna kuning.


Dan untuk jersey ketiga menggunakan warna kuning pada baju dan kaos kaki dan warna biru gelap untuk celana. Pada bagian depan baju terdapat desain beberapa warna kuning yang berbera shadingnya. Pada jersey ketiga ini saya menggunakan round collar yang sederahana.











0 komentar:

Post a Comment

Contact

Alamat:

Jl.Singkurmulya No.19 RT06/RW12 Kel.Pasirkaliki Kota Cimahi

Jam Kerja:

Senin - Jum'at : 19.00-23.00

Sabtu - Minggu / Hari Libur : 08.00-24.00

sms SMS:

+628562289485

sms BBM:

5FADA850

sms Line:

firmanhendikaa

sms Email:

firmanhendika01@gmail.com